Sabtu, 25 Maret 2017

PT.Inalum Sumbang Alat Multi Media ke Disdik Dairi

| 28280 Views
id disdik dairi, pt inalum
PT.Inalum Sumbang Alat Multi Media ke Disdik Dairi
Inalum dan Disdik Dairi saat serahterima bantuan alat multimedia (antarasumut/jrd/ist)
Pihak Disdik Dairi sudah sejak 2014 berhubungan baik dengan Inalum. Dan ini kami harapkan berlanjut terus di kemudian hari
Sidikalang, 28/11 (Antarasumut) - Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi menerima bantuan berupa alat-alat multimedia guna menunjang  tugas-tugas di kantor dinas tersebut. Bantuan tersebut diserahkan oleh PT Inalum (Persero) yang diterima langsung Kepala Dinas Pendidikan Dairi, Rosema Silalahi.

Bantuan ini lanjutan dari kebutuhan pihak Disdik Dairi yang cukup mendesak. “Kalau kita berharap bantuan ini kepada pemerintah cukup sulit karena memang banyak kebutuhan yang harus dipenuhi pemerintah. Maka itu kami ucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Inalum,” kata Rosema.

Bantuan yang disumbang Inalum adalah masing-masing berupa 5 (lima) unit Komputer PC, Projektor, Layar Proyektor dan Printer. “Memang ini yang dibutuhkan oleh dinas pendidikan. Dan bantuan dari Inalum ini akan saya asetkan menjadi aset Pemkab,” lanjut Rosema yang hadir beserta rombongan Disdik.

Manajemen PT Inalum yang hadir antara lain : W.Djoko Laksono (Deputy General Manager Umum dan CSR) didampingi Arfan Iqbal Hrp (Manager Pemberdayaan Masyarakat), Syamsu Rizal Hrp (Assisten to Director) dan M.Iqbal (Comdev Officer).

Ditambahkan Rosema, Inalum bukan kali ini saja membantu pihaknya. Sebelumnya Inalum membantu isi laboratorium SMAN 1 Silahisabungan, Juga memberikan beasiswa kepada siswa-siswi kurang mampu dan berprestasi di Dairi.

"Pihak Disdik Dairi sudah sejak 2014 berhubungan baik dengan Inalum. Dan ini kami harapkan berlanjut terus di kemudian hari," harap Rosema.

Djoko Laksono mengatakan, bantuan alat multimedia ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja Disdik Dairi untuk kemajuan dunia pendidikan.

"Semoga apa yang kami lakukan ini diridhoi. Memang kami punya program CSR yang memang harus disalurkan. Ibarat zakat, ini harus disalurkan. Kami konsen memberikan bantuan di 10 kabupaten/kota di sekitar Danau Toba. Termasuk Dairi," katanya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017