Selasa, 27 Juni 2017

24 Pejabat Eselon III dan IV Kembali Dilantik

| 1620 Views
id Berita sumut, berita tapsel, bupati tapsel, pejabat tapsel
 24 Pejabat Eselon III dan IV Kembali Dilantik
Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV Lingkungan Pemkab Tapsel (Antarasumut/Kodir)
Sipirok,9/1(Antarasumut)-Sebanyak 24 pejabat struktural eselon III dan IV lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan dilantik Bupati Syahrul M.Pasaribu, di Aula kantor Bupati daerah itu, Senin (9/1).

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya mengatakan pelantikan tersebut merupakan amanat Undang-undang 23 Tahun 2014 diimplementasikan PP Nomor 18 Tahun 2016, tentang Organisasi Perangkat Daerah (ODP).

"Kemudian ditindaklanjuti dengan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2016, dan Peraturan Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Nomor 84 Tahun 2016,"jelasnya.

Selain tuntutan regulasi dan konstitusi pelantikan tersebut sekaligus penyegaran dalam organisasi.

"Kepada seluruh pejabat jangan hanya berharap jabatannya saja, namun jangan lupa akan tugas pokok dan fungsi yang menanti," sebutnya.

Khusus kepada pejabat yang dilantik dan kepada seluruh pejabat dilingkungan kerja Pemkab Tapsel umumnya untuk tetap menjadikan jabatan tersebut sebagai suatu kebutuhan.

Bupati berharap adanya peningkatan kinerja di instansi masing-masing dalam rangka kemajuan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera.

"Ingat, kinerja saudara-saudara yang ditempatkan baik sebagai Kabid, Kasi disejumlah SKPD ini akan tetap kami monitoring," pungkasnya.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017