Kamis, 17 Agustus 2017

Wabup:Mengelola Pendidikan Perlu Konsentrasi

| 1553 Views
id deliserdang
Wabup:Mengelola Pendidikan Perlu Konsentrasi
. (Antarasumut/jrd/ist)
Lubuk Pakam, 11/1 (Antarasumut) - Untuk  mengelola dunia pendidikan harus penuh konsentrasi   dan kesungguhan   tanpa menungu-nungu peritah dari atasan.

Dengan cara  mempedomani kompas  keberhasilan bekerja yaitu  bekerjalah   sesuai dengan tupoksi dengan tidak hanya menungu perintah atasan, kuasai peraturan dan perundang undangan  serta  kuasai potensi yang ada baik peluang  maupun  tantangan.

Hal itu dikemukakan Wakil Bupati H Zainuddin Mars, saat bertatap muka dengan  pejabat struktural  jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang di aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam.  

Wabup juga mengatakan . berkaitan dengan telah dikukuhkan dan dilantiknya 1.047  di jajaran Pemkab Deli Serdang  terdiri dari Pejabat tinggi Pratama, eselon  II, Pejabat Eselon III dan IV dan Direktur Rumah Sakit Umum Deli Serdang.

Karenanya  mari kita  jadikan momen tersebut  sebagai  motivasi  maupun kebangkitan untuk  melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.  

Khusnya di jajaran Dinas Pendidikan  terlebih  pejabat KUPT di tingkat Kecamatan harus mampu menjabarkan  semua program Dinas pendidikan hingga ke sekolah-sekolah sebagai  perpanjangan tangan.

Dan tidak boleh hanya duduk di belakang meja ,tidak boleh terdengar adanya pejabat yang melalaikan tugas ,karenanya   jangan  kecewa bila ada tindakan pencopotan jabatan , kita akan terus melakukan penilaian.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017