Selasa, 27 Juni 2017

Nasabah Bank Sumut Syariah Menangkan Hadiah Mobil

| 1867 Views
id bank SUmut
Nasabah Bank Sumut Syariah Menangkan Hadiah Mobil
. (Antarasumut/Eva)
Medan, 10/2 (Antarasumut) - Nasabah Bank Sumut Cabang Pembantu Syariah Simpang Kayu Besar memenangkan hadiah utama berupa satu unit Mobil Honda Mobilio pada acara penarikan Undian Tabungan Bank Sumut Syariah Periode Tahun 2016. 

Acara penarikan undian Tabungan Bank Sumut Syariah yang bertajuk Spektaria (Semarak Pengundian Kejutan Tabungan Syariah) itu berlangsung pada Rabu (8/2) di Pendopo Siantar Hotel, Kota Pematang Siantar.

Selain hadiah utama berupa satu unit Mobil Honda Mobilio, dalam acara tersebut juga dilakukan penarikan undian hadiah lainnya yaitu 10 unit Sepeda Motor Yamaha NMax, 7 unit Sepeda Motor Yamaha Mio Z dan 20 unit Televisi Samsung LED 32 inch. 

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, T. Mahmud Jeffry,mengatakan hadiah yang diberikan merupakan persembahan bagi para nasabah yang telah setia menabung di Bank Sumut khususnya di Unit Usaha Syariah. 

"Peran para nasabah sangat kami harapkan. Kami akan terus berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan dan semakin menjangkau masyarakat ke daerah,” kata Jeffry.  

Dalam kesempatan tersebut pula, Jeffry mengucapkan selamat kepada para pemenang yang meraih hadiah-hadiah tersebut. 
“Kepada para nasabah yang belum beruntung, jangan berkecil hati, tetaplah setia menjadi nasabah Bank Sumut dan terus tingkatkan saldo tabungan anda. Siapa tahu keberuntungan akan berpihak kepada anda di kesempatan mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Plt. Sekretaris Daerah Kota Pematang Siantar, Reinward Simanjuntak, menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan penarikan undian Tabungan Bank Sumut Syariah yang dilakukan di Kota Pematang Siantar. 

“Bagi kami sebagai pemerintah kota, acara-acara seperti ini silakan dipusatkan di Kota Siantar karena setiap kegiatan dan aktifitas tentunya merupakan hal baik menjadi promosi yang baik ke daerah lain,” katanya.   

Lebih lanjut, Reinward menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menjadikan Bank Sumut sebagai partner, jangan hanya dianggap sebagai lembaga penyimpan uang dan harus dimanfaatkan fasilitas pemberian pembiayaannya sebagai pendukung untuk usaha. 

“Harapan kami sebagai salah satu pemegang saham, tidak salah kalau kita (masyarakat Sumut-red) membuka tabungan di Bank Sumut bahkan berwirausaha dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan Bank Sumut khususnya Bank Sumut Syariah,” tambah Reinward.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017