Kamis, 30 Maret 2017

Partisipasi Warga Mencoblos Tinggi

| 774 Views
id pilkad atebingtinggi
 Partisipasi Warga Mencoblos Tinggi
. (Antarasumut/Dhani)
Tebing Tinggi, 15/2 (Antarasumut)  - Sekda Sumatera Utara Hasban Ritonga mengatakan partisipasi warga Tebing Tinggi untuk menyalurkan hak suaranya pada pilkada daerah itu cukup tinggi.

"Seperti yang terjadi di TPS-TPS di Kecamatan Padang Hulu mencapai 65 persen," katanya saat melakukan peninjauan ke sejumlah TPS di Tebing Tinggi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto, Danrem 022-PT. Kol. Inf.Gabriel Lema.S.Sos Pj.Walikota H.Zulkarnain, Rabu.

Ia berharap hasil akhir nanti usai perhitungan suara setelah jam 14.00 partisipasi masyarakat Kota Tebing Tinggi akan lebih baik lagi.

Dengan semakin tingginya partisipasi masyarakat ikut memilih, pertanda demokrasi kita semakin tinggi kesadarannya khususnya memilih pemimpin yang diinginkan,ujarnya.

Sementara Pj.Walikota H.Zulkarnain menyatakan seperti yang disampaikan sekwildasu, masyarakat Tebing Tinggi menginginkan pemimpinya orang yang memang mereka inginkan.

Kita masih menunggu hasil perhitungan suara nanti, mudah-mudahan kita harapkan semua berjalan lancar.ujarnya.

Bersama rombongan Sekwildasu ikut meninjau ke TPS, dari Ditjen Otda Kemendagri A.Dalimunthe, Indra Polhukam, Bangun Sitohang Dari Kemenkumham.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017