Minggu, 25 Juni 2017

Paviliun Padangsidimpuan "PATEN"

| 483 Views
id Paviliun, Padangsidimpuan, "PATEN"
Paviliun Padangsidimpuan
Gubernur Sumatera Utara T Erry Nuradi (kiri) bersama Wagubsu menyambangi Paviliun Pemko Padangsidimpuan, Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap (tengah) menunjukkan kain tenun songket hasil produksi kerajinan Pemko padangsidimpuan. (antarasumut/Khairul Arief)
Gubernur Sumatera Utara mengatakan produk dan hasil UKM Pemko Padangsidimpuan sangat "paten" beliau sangat mengapresiasi paviliun Pemko Padangsidimpuan
Padangsidimpuan, 20/3 (Antarasumut)- Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi yang mengunjungi Paviliun Pemko Padangsidimpuan menyampaikan bahwa pavilium Pemko Padangsidimpuan "PATEN".

Seperti yang disampaikan Kabag Humas Pemko Padangsidimpuan Rahmat Irmansyah, Senin, pada saat kunjungan ke paviliun Pemko Padangsidimpuan Gubernur Sumatera Utara mengatakan produk dan hasil UKM Pemko Padangsidimpuan sangat "paten" beliau sangat mengapresiasi paviliun Pemko Padangsidimpuan, ucapnya.

Kabag Humas juga menambahkan, apa yang disampaikan Gubernur Sumatera Utara pada Jum'at (17/3) malam, itu merupakan gambar yang baik buat pemko Padangsidimpuan, mengingat ada banyak produk UKM yang dipajang dan di promisikan melalui Paviliun tersebut dalam mempromosikan hasil dari Kota Padangsidimpuan.

Gubsu mengaku sangat puas bisa berkesempatan melihat-lihat komoditas dan produksi serta potensi unggulan daerah Kota Padangsidimpuan, UMKM, Pertanian, perkebunan, dan lain sebagainya, ucap Walikota melalui Kabag Humas Pemko Padangsidimpuan.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017