Sabtu, 29 April 2017

Sergai Promosikan Beras Organik

| 466 Views
id beras
Medan, 20/3 (Antara) - Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, memperkenalkan grosir beras organik pada Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang digelar selama sebulan penuh mulai 17 Maret hingga 17 APril 2017 di Tapian Daya Medan.

Bupati Serdang Bedagai Soekirman, di Medan, Senin, mengatakan, sebagai salah satu lumbung beras di Sumatera Utara, Serdang Bedagai tentunya dalam berbagai acara akan terus mengenalkan berbagai produk yang dihasilkan dari beras tersebut.

Misalnya beras organik yang kali ini akan menjadi andalan paviliun Serdang Bedagai di arena PRSU yang memang menjadi media bagi pemerintah kabupaten/kota untuk mengenalkan berbagai potensi yang dimiliki daerahnya kepada masyarakat luas.

Hal itu tentunya menjadi kesempatan bagi masing-masing pemkab untuk memperlihatkan dan memperkenalkan hasil dan potensi alam, wisata, pertanian, perkebunan, perikanan serta lainnya agar dapat dijual di pasar lokal maupun luar daerah.

Target utama di Paviliun Serdang Bedagai adalah grosir beras organik andalan serta ikan lele asap khas daerah itu.

"Seremonialnya membangun semangat, tidak usah banyak-banyak menampilkan produk namun berkualitas dan banyak dicari orang," katanya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017