Kamis, 17 Agustus 2017

Lelang Jabatan Direncanakan April

| 405 Views
id Pemkot, Akan Gelar, Lelang Jabatan, Bulan April
sesuai rencana lelang jabatan akan dimulai April mendatang. ”Itu benar. Hanya saja sekarang kita masih menyusun kepanitiaan. Rencananya bulan depan akan dimulai
Padangsidimpuan, 20/3 (Antarasumut) - Pada Bulan April tahun 2017 kegiatan Lelang jabatan di lingkungan Pemko Padangsidimpuan rencananya akan dibuka untuk pejabat yang memiliki syarat cukup.

"Waktu dekat ini, lelang jabatan segera dibuka, tunggu waktu saja," kata Walikota Padangsidimpuan, Andar Amin Harahap, Senin.

Ia menambahkan, lelang jabatan itu diberlakukan untuk tujuan agar ANS bisa bekerja optimal sesuai kemampuan dan latar belakang pendidikan yang dimiliki. ASN yang ikut terdiri dari pegawai dariberbagai tingkatan eselon.

Para peserta pun harus mengikuti serangkaian tes tertulis dan wawancara yang telah dipersiapkan oleh tim yang dibentuk dari sejumlah akademisi dan aparat pemerintah nantinya jika sudah ada waktu tepat akan kita sampaikan kepada publik, ucapnya.

Sementara itu Kepala Plt Kepala BKD Gempar Nauli Hamonangan Nasution, terpisah mengungkapkan, sesuai rencana lelang jabatan akan dimulai April mendatang. 

"Itu benar. Hanya saja sekarang kita masih menyusun kepanitiaan. Rencananya bulan depan akan dimulai, terangnya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017