Sabtu, 21 Oktober 2017

Bupati Serahkan Sejarah Labuhanbatu ke Sekdaprovsu

| 904 Views
id labuhanbatu, sejarah, sekda
Rantauprapat, 20/3 (Antarasumut) - Bupati Kabupaten Labuhanbatu Pangonal Harahap menyerahkan buku selayang pandang sejarah Labuhanbatu ke Sekda Provinsi Sumut Hasban Ritonga ketika berkunjung ke stan Pemkab dalam acara PRSU ke-46 di Medan, Jumat.

Dalam penyerahan tersebut, bupati di dampingi Sekdakab Labuhanbatu, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Kadis Kominfo dan para staf lainnya.

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap dalam kesempatan itu menjelaskan, bahwa buku yang diserahkan kepada Sekdaprovsu Hasban Ritonga, ntuk mengetahui tentang sejarah daerah itu.

Pemkab Labuhanbatu menyalurkan buku-buku tersebut keseluruh Perpustakaan Sekolah, Instansi-Instansi Terkait, Komunitas Literasi dan Tokoh-Tokoh Budyawan dan Sejarawan Labuhanbatu serta keseluruh Perpustakaan Sumut.
 
Saya yakin bahwa Labuhanbatu memiliki SDM yang kompeten dalam penggalian sejarah dan kebudayaan. 

"Oleh karena marilah kita perdalam pengetahuan kita tentang sejarah dan kebudayaan serta meningkatkan kemampuan dan menggalakkan literasi kita untuk Labuhanbatu yang maju dan bermartabat," katanya.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Hasban Ritonga, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah memberikan satu paket buku Selayang Pandang Sejarah Labuhanbatu hasil karya putra daerah.

Buku ini adalah hasil karya putra daerah yang patut kita hargai dan kita berikan apresiasi kepada para penulis sebagai memotivasi.

Secara nyata melalui karya tulis untuk disajikan kepada pengusaha atau masyarakat, sehingga pengusaha atau masyarakat tersebut akan mengetahui tentang buku-buku bacaan penulis lokal.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017