Kamis, 17 Agustus 2017

Pisah Sambut Dandim 0212/TS

| 1216 Views
id Berita sumut, berita tapsel, tapsel, kab, pisah sambut danrem
 Pisah Sambut Dandim 0212/TS
Foto Bersama (Antarasumut/kodir)
Tapanuli Selatan,15/4(Antarasumut)-Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu hadir ditengah acara pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0212/TS di Gedung Adam Malik, Padangsidimpuan, Jumat malam.

Pisah sambut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) itu sejalan pergantian jabatan Dandim 0212/TS Letkol Inf Septa Viandi yang diangkat menjadi Waaspres Kasidivif 2 Kostrad digantikan yang baru Letkol ARM Azhari.

Selain Bupati Syahrul hadir juga Bupati Padang Lawas Utara Bachrum Harahap, Wali Kota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, Kapolres AKBP Rony Samtana, Kajari, Ketua DPRD Tapsel Rahmat Nasution, Wakil Bupati dan Sekda, Pimpinan OKP, BEM dan Pimpinan SKPD serta Camat di daerah itu.

Bupati Syahrul M.Pasaribu sambutan mengatakan Pemkab Tapsel mengucapkan terimaksih kepada Letkol Inf Septa Viandi atas dedikasi dan kerjasama selama ini bersama Forkopimda.

"Kami mendoakan bapak Letkol Inf Septa Viandi bersama seluruh keuarga sehat dan tetap dalam lindunganNYA dan selamat serta sukses ditempat tugas yang baru,"ucap Bupati Syahrul.

Kepada Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari Bupati Syahrul mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas diwilayah teritorial yang baru tersebut

"Mudah-mudahan hubungan sinergitas dan kerjasama sesama Forkopinda yang sudah terbangun baik selama ini bisa semakin baik dan kompak lagi kedepan,"kata Syahrul.

Teritorial Kodim 0212/TS ( Tapanuli Selatan) boleh dikatakan cukup luas mencakup wilayah Tapanuli Bagian Selatan yakni Kabupaten Tapanuli Selatan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Mandailing Natal, dan Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu Letkol Inf Septa Viandi dalam kesan pesannya mengaku banyak sudah pengalaman selama bertugas kurun waktu lebih kurang 3 tahun di wilayah kerjanya Kodim 0212/TS.

"Terimakasih kepada Forkopimda Babinsa dan Kepala Desa se-Tabagsel dan seluruh elemen masyarakat yang selama ini turut memecahkan serta membantu berbagai persoalan hingga terciptanya kekondusifan daerah,"katanya.

Sementara itu Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari juga siap melanjutkan dan bahkan meningkatkan serta membina hubungan baik sesama Forkopimda seperti yang sudah terbangun selama ini.

Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu dan Aswin Efendi di pisah sambut tersebut berkesempatan memberikan ulos batak mandailing (mangulosi) sebagai ucapan rasa hormat menurut adat dan budaya daerah tersebut.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017