Minggu, 25 Juni 2017

GPI -Bhayangkari Gelar Bulan Amal Ibadah

| 547 Views
id gpi,bhayangkari, gelar, bulan, amal, ibadah
"Kami (GPI) mengapresiasi Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono dan semua pihak yang memberikan dukungan serta pasilitas demi suksesnya acara ini"
Tanjungbalai, 20/4 (Antara) - Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam Kota Tanjungbalaj dan Kemala Bhayangkari Polres setempat menggelar kegiatan Bulan Amal dan Ibadah berupa bhakti sosial khitanan masal dan donor darah, Kamis.

Dalam kegiatan berlangsung dihalaman Mapolres Kota Tanjungbalai itu, juga dilaksanakan penyerahan perlengkapan sekolah bagi anak kurang mampu serta lomba melukis dan mewarnai gambar tingkat Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak.

Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) KoTanjungbalai Andrian Sulin, mengatakan, kegiatan digelar pihaknya bekerjasama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Tanjungbalai merupakan agenda rutin GPI setiap tahun dan disinergikan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhaysngkari ke 37.

Khitanan masal diikuti 150 anak kurang mampu, demikian juga alat kelengkapan sekolah disalurkan kepada 150 pelajar SD dari keluarga prasejahtera, sedangkan peserta lomba lukis dan mewarnai mecapai 500 orang peserta tingkat SD dan TK.

Sementara itu Bhakti sosial donor darah yang melibatkan Palang Merah Indonesia daerah itu diikuti puluhan pendonor dari kalangan masyarakat umum dan anggota Polri.

"Kami (GPI) mengapresiasi Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono dan semua pihak yang memberikan dukungan serta pasilitas demi suksesnya acara ini," ujar Andrian Sulin.

Senada disampaikan mewakili Ketua Kemala Bhayangkari Tanjungbalai Ny.Anggoro Wicaksono (Wakapolres), dan berharap kegiatan tersebut membawa dampak positif serta bermanfaat bagi warga daerah setempat.

Anak-anak yang dikhitan dan penerima bantuan perlengkapan sekolah, kata Ny Anggoro, semoga kedepannya lebih rajin beribadah dan belajar agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.***4***(KR-YWK)

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017