Pemkot Harapkan GOW Lahirkan Ide Cemerlang

| 464 Views
id pemkot, harapkan, gow, lahirkan, ide, cemerlang
"Pemerintah Kota akan tetap mendorong kegiatan GOW untuk memberdayakan kaum perempuan dalam mengembangkan kreativitas ibu rumah tangga dan anggota PKK menuju peningkatan kesejahteraan keluarga"
Tanjungbalai, 20/4 (Antara) - Pemkot Tanjungbalai berharap Gabungan Organisasi Wanita/GOW melahirkan ide-ide cermerlang dan terus menunjukkan kreativitas, baik keterampilan maupun karya yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dikalangan wanita.

Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial mengungkapkan Hal itu, Kamis, usai melantik pengurus GOW Kota Tanjungbalai periode 2016-2021 di pendopo rumah dinas Wali Kota setempat.

Perempuan-perempuan yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanta hendaknya terus memberikan kontribusi positif dalam menyukseskan berbagai program/kegiatan pembangunan di Kota Tanjungbalai.

Untuk itu, ia mengimbau kepada GOW Tanjungbalai terus melahirkan ide-ide cemerlang yang dapat mengangkat harkat dan martabat wanita itu sendiri.

"Pemerintah Kota akan tetap mendorong kegiatan GOW untuk memberdayakan kaum perempuan dalam mengembangkan kreativitas ibu rumah tangga dan anggota PKK menuju peningkatan kesejahteraan keluarga," ujar Muhamad Syhrial.

Ditambahkan, kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat terus ditingkatkan sehingga kehadiran GOW benar dirasakan masyarakat, khususnya kaum perempuan yang muaranya menjadi Kartini-Kartini yang handal.

Sebelumnya, Ketua GOW Kota Tanjungbalai Hj.Artati, meminta semua anggotanya agar mendorong program kerja pemerintah daerah.

Dia juga berharap, kehadiran GOW dapat bermanfaat bagi kaum wanita untuk mengurangi berbagai persoalan dalam rumah tangga, salah satunya turut membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Anggota GOW juga diharapkan mampu terlibat dalam menangani atau menekan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga.

"Kami berharap, GOW dijadikan wadah mencari solusi dalam segala perselisihan dan permasalahan yang dihadapi. Karena GOW sebagai tempat perkumpulan ‎untuk bertukar informasi dan berkreasi," ujar Artati.***4***(KR-YWK)

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017