Senin, 21 Agustus 2017

Dispora Gelar Kejurda Tarung Drajat Antarpelajar

| 1263 Views
id kejurda, tarungdrajat, sumut
Medan, 21/4 (Antara) - Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara akan menggelar kejuaraan daerah Tarung Drajat antarpelajar memperebutkan Piala Gubernur HT Erry Nuradi yang digelar 28 April hingga 1 Mei 2017, di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan.

"Kejurda mempertandingkan dua kategori yakni, kelas tarung bebas putera, tarung bebas puteri dan seni gerak," kata ketua Panitia Kejurda Tarung Drajat Antarpelajar M Fahmi Sihombing di Medan, Jumat.

Sampai saat ini sebanyak 160 atlet pelajar dipastikan telah mendaftar yang merupakan utusan dari 18 pengcab/pengkot Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) yang ada di Sumut.

Namun, pendaftaran yang dimulai sejak Maret lalu itu kemungkinan masih akan bertambah jumlah peserta, karena baru akan berakhir pada 23 April.

"Pendaftaran untuk 'by number' memang telah dimulai sebulan yang lalu. Namun, saat ini sudah memasuki tahap pendaftaran by name dengan jumlah peserta yang sudah fix mendaftar ada 160 orang. Jumlah tersebut pasti akan bertambah terus," katanya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017