Selasa, 30 Mei 2017

Psms Semakin Kokoh DiPuncak Klasemen Grup 1

| 408 Views
id Psms medan, liga indonesia 2
Psms Semakin Kokoh DiPuncak Klasemen Grup 1
PSMS Medan (int)
Medan, 13/5 (Antarasumut) - Tim PSMS Medan semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup 1 Liga Indonesia 2 setelah kembali mendulang poin penuh tiga angka dari laga terakhirnya melawan PSBL Langsa di Stadion Teladan Medan, Sabtu.

Menjamu PSBL Langsa, Skuad PSMS Medan yang bermain di hadapan ribuan pasang mata pecinta fanatiknya berhasil menang 2-0.

Dengam tambahan tiga angka dari PSBL tersebut, saat ini PSMS kokoh dipuncak klasemen sementara dengan nilai sempurna 12 dari empat laga yang sudah dijalani klub kebanggaan masyarakat Kota Medan dan Sumatera Utara itu.

PSMS sudah menjalani empat laga yang semuanya disapu bersih dengan kemenangan yakni melawan 757 Kepri Jaya dengan skor 2-0, Pro Duta 4-0, Persiraja 3-0 dan terakhir mengalahkan PSBL dengan skor 2-0.

Yang istimewa dari empat laga itu, skuad PSMS berhasil memasukkan 9 gol ke gawang lawan, sementara sampai saat ini gawang PSMS masih perawan atau belum satupun kebobolan.

elatih PSMS Mahruzar mengatakan capaian sementara tersebut tidak lantas membuat pihaknya berbesar hati, karena perjalanan masih cukup panjang dan masih ada laga-laga lainnya yang dinilai juga cukup berat.

Apalagi empat laga yang sudah dijalani tersebut, semuanya masih dijalani sebagai laga kandang, yang tentunya setiap laga mereka mendapat dukungan penuh dari suporter.

"Sebenarnya bagi kami baik laga kandang maupun tandang sama saja. Karena dari awal kami sudah ingatkan kepada pemain setiap laga adalah penting. Yang penting dalam setiap laga penampilan anak-anak harus terus membaik seiring dengan evaluasi yang terus kita lakukan," katanya.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017