Selasa, 30 Mei 2017

Samosir Festival Band Sukses

| 175 Views
id Samosir, Samosir Festival Band, 28 Band, Dua Hari, Pantai Pasir Putih Situngkir, Kabupaten Samosir, Sukses meriah
     Samosir, 13/5 (Antarasumut) - Rangkaian Event Horas Samosir Fiesta 2017 "Samosir Band Festival" yang dilaksanakan selama dua hari ( 12-13 Mei 2017) di pantai pasir putih Situngkir berlangsung meriah dan sukses.
       Festival ditutup Bupati Samosir, Sabtu dan dihadiri Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga, Kapolres Samosir AKBP Donald Simanjuntak, Ketua DPRD, Rismawati Simarmata, Plt Sekda, Jabiat Sagala, dan beberapa pimpinan SKPD.
     Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pemenang dan selamat datang kepada para pengunjung di Kabupaten Samosir khususnya ke pasir putih.
      Bupati menjelaskan dilaksanakannya event Samosir Band Festival di pasir putih untuk benar-benar mempromosikan secara khusus pasir putih yang membumikan Samosir dengan ikon pasir putih dan objek-objek wisata lainnya.
     Bupati juga menyampaikan bahwa Kementerian Pariwisata telah menetapkan Provinsi Sumut, Kota Medan dan hanya satu yang mewakili Kabupaten yaitu Kabupaten Samosir untuk mengikuti Festival Indonesia di Rusia bulan Agustus yang akan datang. 
     "Ini merupakan kesempatan baik bagi Kabupaten Samosir untuk lebih mempromosikan seni budaya dan pariwisata Samosir," kata Bupati.
     Bupati menyampaikan supaya penyelenggaraan Samosir Band Festival lebih ditingkatkan lagi dengan hadiah yang lebih besar serta mengikutkan para band tingkat nasional.
     Samosir Band Festival diikuti 28 tim dengan penutupan menampilkan band asal ibukota, Cokelat Band.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017