Jumat, 21 Juli 2017

Gubsu:Bermain Manching Band Munculkan Anak Muda Kreatif

| 431 Views
id marching band, gubernur, tebingtinggi
Gubsu:Bermain Manching Band Munculkan Anak Muda Kreatif
. (Antarasumut/jrd/ist)
Tebing Tinggi, 16/5 (Antarasumut) - Gubernur Sumatera UtaraTengku Erry Nuradi menyerahkan piala tetap Gubernur Sumatera Utara dan piala bergilir Wali kota Tebing Tinggi kepada pemenang kejuaraan Tebing Tinggi Open Marching Band Championship tahun 2017 di Kota Tebing Tinggi, Selasa.

Gubsu menyambut positif digelarnya kejuaraan marching band sebagai media pembentukan karakter generasi muda yang kreatif dan dinamis. 

“Untuk itu kejuaraan semacam ini harus didukung karena akan memunculkan anak muda-anak muda yang kreatif dan dinamis,” kata Tengku Erry.

Untuk itu Gubsu Erry berharap anak-anak muda harus lebih giat berlatih, asah dan tunjukkan kemampuan serta kembangkan minat dan bakat dengan terus berinovasi menciptakan sesuatu kratifitas yang baru. 

"Dengan kesibukan yang positif, mudah-mudahan kalian menjadi generasi yang maju, terhindar dari penyalahgunaan narkotika serta obat-obatan terlarang," katanya.

Sementara, Pj Wali Kota Tebing Tinggi OK Zulkarnain menyebutkan, dalam satu pertandingan sudah lazim pasti ada yang akan memperoleh juara dan kalah, itu adalah hal yang biasa dan lumrah,demikian pula dalam open marching band championship ini.

"Kemenangan yang diraih diperoleh dengan perjuangan yang gigih dan semangat,dengan latihan yang disiplin dan tekun selama ini,  bukan diraih begitu saja atau lahir secara instan,’’ ujar OK Zulkarnain.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017