Selasa, 27 Juni 2017

Peresmian RSU Chevani.

| 12559 Views
id Pj. Walikota/ Walikota Terpilih Resmikan RSU Chevani.
Peresmian RSU Chevani.
Pj.Walikota H.Zulkarnain dan Walikota Terpilih H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama menandatangani prasasti peresmian RS.Chevani (dhani/antara)
Keberadaan sebuah RS dalam suatu negara atau daerah dapat membangun perekonomian negara atau daerah tersebut.biasanya akan diikuti pertumbuhan perhotelan, rumah makan dan tranportasi memenuhi kebutuhan keluarga pasien yang berobat, ujarnya.
Tebing Tinggi, 17/5(Antarasumut)- Pj. Walikota H. Zulkarnain bersama Walikota Tebing Tinggi terpilih H. Umar Zunaidi Hasibuan resmikan grandopening RSUM Swasta Chevani Rabu (17/5) di jl. Prof. HM.Yamin.SH Kel. Tanjung Marulak Kec. Rambutan Tebing Tinggi. 

Pj. Walikota H. Zulkarnain dan Walikota Tebing Tinggi terpilih H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutanya menyampaikan, merasa bangga dan salut kepada dr. Nelson Simorang. Sp. B dan dr. Maria Novita Pardede. Sp. OG yang berinventasi di Kota Tebing Tinggi.  

Kami tahu untuk menginvestasikan membangun s ebuah RS memerlukan dana yang sangat besar mencapai ratusan milyar. 

Dikatakan, keberadaan sebuah RS dalam suatu negara atau daerah dapat membangun perekonomian negara atau daerah tersebut.

Dengan adanya sebuah RS biasanya akan diikuti pertumbuhan perhotelan, rumah makan dan tranportasi memenuhi kebutuhan keluarga pasien yang berobat, ujarnya. 

Disampaikan Pj. Walikota dan Walikota terpilih bahwa sebaik dan semegah apapun bangunan gedung RS. Ini tetap akan tergantung pada operatornya didalam menjalankanya. 

Sehebat apapun para tenaga dokter dan medisnya tampa dukungan alat yang baik akan sia-sia juga,  karena dokter tidak akan bisa menegakan satu diagnosa, tampa didukung peralatan,  karena dokter bukan dukun.

Diharapakan dengan keberadaan RS Chevani ini bukan menjadi saingan bagi RS lainnya yang ada di Kota Tebing Tinggi, tetapi sebagai mitra bersama saling isi mengisi.

Dan diharapkan pula RS yang megah ini juga menyediakan tempat dan bersedia memberikan pelayanan kepada keluarga miskin.

Sebelumnya pengelola RS.Chevani dr.Nelson Situmorang.Sp.B menyampaikan RS ini dalam menjalan misinya akan berkerja sama dengan Rumah Sakit yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Dan kami menyampaikan terima kasih atas saran-saran yang disampaikan Pj.Walikota dan Walikota Tebing Tinggi terpilih, dan akan memperhatikan,merealisasikannya.

Rumah Sakit Chevani terdiri dari 4 lantai dan 73 kamar untuk rawat inap, dan grand opening diisi dengan seminar kebidanan dan penandatanganan kerjasama RS.Chevani dengan Jasa Raharja dan Pemotongan Nasi tumpeng. 

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017