Sabtu, 23 September 2017

Persiapan Pelantikan Bupati Terpilih

| 645 Views
id pelantikan bupati, tapteng, persiapan
Pandan, 18/5 (Antarasumut)-Pelantikan Bupati Tapteng terpilih Bakhtira Ahmad Sibarani dengan Wakilnya Darwin Sitompul akan dilaksanakan di kantor Gubernur Sumatera Utara, tanggal 22 Mei 2017. 

Kepastian pelantikan itu disampikan langsung oleh Pj Bupati Tapteng, Bukit Tambunan usai mengikuti rapat persiapan pelantikan yang dihadiri Sekdakab Tapteng dan juga semua SKPD, di Ruang Cendarawasih Kantor Bupati Tapteng.

"Sudah pasti tanggal 22 Mei 2017 Bupati Tapteng terpilih dilantik. Kita sudah menerima salinan dari Kementerian Dalam Negeri tekait pelantikan tersebut. Dan hari ini kita melaksanakan rapat persiapan pelantikan. 

Jadi walupun pelantikan dilangsungkan di Medan, namun kita tetap melakukan persiapan di Tapteng,  karena rapat Paripurna Isteimewa nantinya tetap juga dilaksanakan di Gedung DPRD Tapteng,"kata Bukit Tambunan, Kamis sore.

Diakui Bukit, sesuai dengan tugasnya selaku Penjabat bupati Tapteng, adalah memfasilitasi pelantikan bupati Tapteng terpilih dengan baik dan lancar. Sesuai dengan tugas tersebut, ia mengaku mempersiapkan semuanya sebaik mungkin.

"Saya sudah tekankan tadi kepada para SKPD agar mempersiapkan diri untuk menghadiri acara pelantikan bupati Tapteng terpilih. Selain itu juga, saya tegaskan tadi, agar loyalitas kepada pimpinan sebagai ASN adalah wajib hukumnya. 

Jadi mari kita doakan agar proses pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dan program pembangunan Tapteng dapat dilanjutkan sesuai dengan visi misi bupati terpilih,"katanya.

Pantauan rumah dinas bupati dan wakilnya mendapat perawatan menjelang kehadiran pimpinan yang baru. Para petugas kebersihan tampak membersihkan rumah orang nomor 1 dan nomor 2 di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017