Jumat, 21 Juli 2017

Cahaj Padangsidimpuan Test Kesehatan

| 542 Views
id Cahaj Padangsidimpuan, Test Kesehatan dan, Vaksinasi
Cahaj Padangsidimpuan Test Kesehatan
Cahaj Kota Padangsidimpuan sedang melakukan test kesehatan yang dilayani Dinas Kesehatan setempat. (antarasumut/Khairul Arief)
331 Cahaj, baru 272 yang ikut test kesehatan dan vaksinasi, dengan kelengkapan laporan yang kami terima dari Kantor Kementrian Agama Kota Padangsidimpuan dan masih ada sebanyak 59 orang peserta Calon Haji yang belum melakukan test kesehatan dan vaksi
Padangsidimpuan, 19/5 (Antarasumut)- Calon Jamaah Haji Kota Padangsidimpuan sebanyak 272 sudah menjalani test kesehatan dan vaksinasi melalui Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan.

Kadis Kesehatan Letnan Dalimunthe melalui Kabid Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan Ihram Kurnia Agusta SKM, MKes, Jumat, mengatakan, saat ini Calon Jamaah Haji (Cahaj) Kota Padangsidimpuan yang menjalani Test Kesehatan sebanyak 272 dari 331 peserta Calon Haji.

Dari 331 Cahaj, baru 272 yang ikut test kesehatan dan vaksinasi, dengan kelengkapan laporan yang kami terima dari Kantor Kementrian Agama Kota Padangsidimpuan dan masih ada sebanyak 59 orang peserta Calon Haji yang belum melakukan test kesehatan dan vaksinasi, ucapnya.

Ia juga menambahkan, untuk test kesehatan melalui Dinkes selama dua hari yang di mulai hari Rabu- Kamis, (17-18) Mei dengan mengikuti test kesehatan jantung, kesehatan paru dan serta kesehatan penyakit dalam lainnya, ucapnya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017