Jumat, 21 Juli 2017

8 Atlet Panahan Tebing Tinggi Ikut Seleksi Kejurnas

| 727 Views
id KONI Lepas 8 Atlit Perpani Seleksi Popnas dan Kejurnas
8 Atlet Panahan Tebing Tinggi Ikut Seleksi Kejurnas
Para Atlit Perpani Tebing Tinggi dilepas KONI Tebing Tinggi menuju Popnas dan Kejurnas di Medan. (dhani/antara)
"Dalam ajang seleksi Popnas dan Kejurnas tingkat pelajar dan senior ini, diharapkan atlit Perpani bisa meraih mendali emas untuk semua tingkatkan,

Tebing Tinggi, 19/5 (Antarasumut) - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tebing Tinggi melalui Sekretaris Umumnya, Parsaulian Siregar melepas 8 delapan atlet untuk mengikuti seleksi Popnas dan Kejurnas panahan tingkat pelajar dan senior.

Delapan Atlit tersebut akan mengikuti pertandingan seleksi Popnas dan Kejurnas tingkat pelajar dan senior di Lapangan Resto Budaya Jalan Lintas Sumatera Ujung Serdang Tanjung Morawa mulai tanggal 19-21 Mei 2017.

Ketua Koni Tebing Tinggi melalui Sekretaris Umum, Parsaulian Siregar mengatakan bahwa Koni berharap agar atlit Perpani Kota Tebing Tinggi bisa berprestasi dan mengharumkan nama Kota Tebingtinggi. Pengkot Perpani yang baru terbentuk tahun 2016 lalu telah mampu merebut juara umum pada Kejuaran tingkat Sumut.

"Dalam ajang seleksi Popnas dan Kejurnas tingkat pelajar dan senior ini, diharapkan atlit Perpani bisa meraih mendali emas untuk semua tingkatkan,"pintanya.

Sedangkan Ketua Pengkot Perpani Darwis SH didampingi Hendra Wijaya selaku Sekretaris dan Zulfan Kurniawan sebagai Official mengatakan delapan atlit yang mengikuti seleksi Popnas dan Kejurnas tingkat pelajar senior adalah Kelvin, Luthfi Maufal, Diana Luis, Alvina Herdiansyah Putri Tanjung untuk tingkat pelajar dan Agustono SPd, Muhammad Haris SPd kelas senior putra dan Salmia kelas senior putri.

Dalam kejuaraan seleksi Popnas dan Kejurnas mengatakan jenis ronde panahan yang diperlombakan mengacu pada perlombaan panahan Popnas, kejuaraan dan Pon yaitu ronde nasional devisi standar bow, ronde Fita devisi resource dan ronde Fita devisi compound.

"Kita berharap kepada atlit Perpani yang kita bina ini bisa memberikan yang terbaik kepada Kota Tebingtinggi yaitu bisa menjadi juara pada seleksi Popnas dan Kejurnas cabang olahraga panahan,"pintanya.

Jelas Darwis kembali, Pengkot Perpani juga mengucapkan terima kasih kepada Koni Tebingtinggi yang peduli dan terus memperhatikan atlit dengan memberikan semangat dan bantuannya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017