Selasa, 27 Juni 2017

Bupati Tapsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Ramadniya Toba

| 321 Views
id berita sumut, tapsel, bupati tapsel
Bupati Tapsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Ramadniya Toba
Foto (antarasumut/kodir)
Tapanuli Selatan,19/6(Antarasumut)-Bupati Tapanuli Selatan memimpin Apel Gelar Pasukan Ramadniya Toba Tahun 2017 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin.

Gelar pasukan Ramadniya Toba untuk mengamankan arus mudik dan balik dalam Idul Fitri 1438 Hijriyah dilangsungkan di lapangan bola Sarasi dua Kecamatan Batang Angkola, Tapanuli Selatan, Senin.

Dalam operasinya sekitar 16 hari petugas kepolisian akan memberikan rasa aman dan nyaman seluruh kegiatan dilaksanakan masyarakat mulai beribadah di mesjid hingga sampai menggunakan fasilitas umum lainnya.

Sebagaimana diketahui Polda Sumatera Utara mengerahkan 7.724 personel dalam Operasi Ramdniya Toba 2017 tersebut.

Kapolri RI Tito Karnavian dalam amanat dibacakan Bupati mengatakan Apel Gelar Pasukan merupakan wujud melihat bagaimana kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H diwilayah hukum Tapsel.

"Sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personel beserta kelengkapan Sarpras, penting dilakukan sebelum menghadapi tugas pengamanan di lapangan,"sebut dia.

Kapolri dalam amanatnya juga berpesan kepada seluruh jajaran kepolisian hendaknya dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas, agar dapat menjadi ibadah,"ungkapanya.

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri Kapolres Tapanuli Selatan AKBP M Iqbal Harahap, S.Ik, unsur Forkopimda, pejabat Instansi Sipil, dan TNI.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017