Senin, 23 Oktober 2017

ASN Labuhanbatu Terapkan Perbup

| 568 Views
id perbup, labuhanbatu
ASN Labuhanbatu Terapkan Perbup
. (Antarasumut/Kurnia)
Rantauprapat, 11/8 (Antarasumut) - Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Labuhanbatu melaksanakan Jumat bersih untuk kesehatan dan kebersihan lingkungan dan menindaklanjuti Perbup No.14 tahun 2017.

Dalam mendukung program bupati tersebut seluruh ASN dijajaran Pemkab Labuhanbatu, Jumat melaksanakan kegiatan gotong royong Jumat bersih diberbagai lokasi.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti, selaku koordinator mengungkapkan, kegiatan royong yang dilaksanakan ASN untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Labuhanbatu, agar berpartisipasi dan peduli dengan kebersihan.

Kegiatan yang dicanangkan oleh Bupati Labuhanbatu tersebut akan terus berkelanjutan, misalnya kegiatan Jum’at Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat. "Yang kita harapkan masyarakat dapat menggalakkan kegiatan dilingkungannya masing-masing," katanya.

Dari pantauan dilapangan, terlihat para ASN dan Tenaga honorer dari berbagai SKPD terlihat antusias dalam melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017