Kamis, 24 Agustus 2017

Tebing Tinggi Berzikir Bersama KH.Arifin Ilham

| 525 Views
id Tebing Tinggi Berzikir Bersama KH.Arifin Ilham
Tebing Tinggi Berzikir Bersama KH.Arifin Ilham
Al-Ustad KH.Arifin Ilham memberikan tausyiah tentang zikir dan dilanjutkan dengan zikir bersama. (dhani/antara)
Zikir dan syukur tidak dapat dipisahkan dan zikir merupakan ibadah yang setiap saat bisa dilakukan dan dimanasaja
Tebing Tinggi,12/8(antarasumut)- Pemerintah Kota Tebing Tinggi lakukan tausyiah dan zikir akbar serangkaian acara 100 Tahun Kota Tebing Tinggi dan menyambut HUT Kemeredekaan RI ke 72 bersama KH.Ustad Arifin Ilham, sabtu(12/8) Mesjid Agung Tebing Tinggi dihadiri ribuan umat Islam yang berbaur dengan Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dan unsur FKPD.

Sebelum zikir dimulai Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan zikir akbar ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT Ke 100 tahun Kota Tebing Tinggi dan sekaligus menyambut HUT Proklamasi RI 17 Agustus 2017.

Kita berharap dan memohon kepada Allah.Swt Kota Tebing Tinggi khususnya dan Sumatera Utara serta Indonesia secara keseluruhan dijauhkan dari segala malapetaka (bencana) dan kedepannya bertambah maju dan sejahtera

Kita sama-sama bermunajad disini memohon ke ridhoaan dari Allah.Swt, Tebing Tinggi, Sumatera Utara dan Indonesia tambah makmur, terhindar dari segala permasalahan dan menjadikan sebauh Kota Tebing Tinggi yang masyarakatnya sejahtera dan Pemerintahannya berjalan lancar.ujarnya.

Sementara itu Ustad KH.Arifin Ilham menyatakan bahwa berzikir itu sangat dasyat kekuatanya menyampaikan permohonan kepada Allah.Swt melalui doa-doa dan bersyukur segala apa yang telah diberikan Allah.Swt kepada kita.

Berzikirlah kalian kepada Ku, kata Allah Swt dalam sautu ayat Al-Quran maka Akupun akan berzikir Kepada kalian, karena zikir dan syukur itu tidak dapat dipisahkan, kita berharap dengan dengan senantiasa ber zikir menjadikan negeri kita menjadi Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

Zikir merupakan satu ibadah yang dilakukan setiap saat dan setiap waktu, kapan saja dan dimana saja bisa dilakukan dirumah, dimesjid, dikantor dilapangan atau juga lagi diperjalanan, sebaiknya kita tidak terlepas dari zikir sehari-hari, ujarnya.

Saat pelaksanaan zikir berlangsung suasana terasa hening hanya lafas-lafas ayat Al-Quran yang terdengar diiringi dengan usara isak tangis dari sebagian peserta zikir,apalagi saat KH.Arifin Ilham memohonkan ampun dosa-dosa yang telah diperbuat dan mendoakan ke dua orang tua.

Hadir dalam kegiatan zikir akbar ini Kapolres Tebing Tinggi AKBP Hj.Ciceu Cahyati, Ketua PN Tebing Tinggi Wakil Ketua DPRD M.Hazly Ashari Hasibuan, para tokoh agama, alim ulama, kelompok-kelompok pengajian, para pimpinan ormas islam dan para pelajar se kota Tebing Tinggi 

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017