Sabtu, 23 September 2017

Anggota Paskibraka Dikukuhkan

| 436 Views
id Paskibraka
Padangsidimpuan, 16/8 (Antarasumut)- Pemerintah Kota Padangsidimpuan kukuhkan sejumlah anggota paskibraka Kota Padangsidimpuan tahun 2017.

Pengukuhan ini dilakukan melalui upacara pengukuhan di  Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, ucap Walikota Padangsidimpuan, melalui Sekda H Zulfeddi Simamora, Selasa.

Sebanyak 60 anggota Paskibraka yang terdiri dari 40 putra dan 20 putri dan sudah dikukuhkan akan mengemban amanah yang berat nantinya pada pelaksanaan pengibaran bendera sang merah putih tanggal 17 Agustus 2017 yang akan dilaksanakan di Kota Padangsidimpuan.

Perlu adek-adek ingat khususnya pasukan pengibar bendera nanti, ini akan menjadi amanah yang berat dalam tugas pengibaran bendera merah putih, tetap semangat hingga nantinya pada puncak 17 Agustus, mulai dari penaikan bendera dan upacara penurunan bendera, ucap Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, dalam sambutan yang di bacakan Sekda Pemkot Padangsidimpuan tersebut.

Atas nama pemerintah Kota Padangsidimpuan, selamat mengemban tugas, laksanakan tugas adik-adik paskibraka dengan tulus dan iklhas, pemerintah dan negara sangat bangga terhadapa saudara, ungkapnya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017