Sabtu, 23 September 2017

Ptpn Iv Gelar "kenduri" Peringati Hut Ri

| 338 Views
id kenduri, ptp IV, hut ri, indonesia
Ptpn Iv Gelar
. (ist)
Medan, 17/8 (Antara) - Manajemen PT Perkebunan Nusantara IV menggelar "Kenduri Nasional" memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI untuk meningkatkan kebersamaan agar kinerja perusahaan semakin membaik.

"Kenduri dengan makan bersama seluruh direksi dan karyawan dilakukan serentak, mulai di Kantor Direksi PTPN IV Medan hingga di 33 kebun/ unit PTPN IV yang berada di 10 kabupaten Provinsi Sumut," ujar Pelaksana tugas Dirut PTPN IV, Umar Affandi di Medan, Kamis.

Acara kenduri dilakukan usai menggelar Upacara Bendera Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI dengan inspektur upaacara Plt. Dirut PTPN IV Umar Affandi.

Umar Affandi yang Direktur Komersial PTPN IV itu mengatakan "Kenduri Nasional" dilakukan untuk lebih meningkatkan jalinan kebersamaan .

"Dengan kebersamaan, bisa mengenal lebih baik lagi antara satu dengan yang lain sehingga diharapkan kinerja perusahaan semakin membaik/meningkat," katanya.

Dengan kinerja perusahaan semakin baik, maka semua jajaran akan mendapatkan keuntungan.

Gubernur Sumut HT Erry Nuradi dalam pidato yang dibacakan Umar Affandi, mengatakan, perayaan HUT RI ke -72 dijadikan momentum yang efektif untuk meningkatkan pembangunan masyarakat Sumut.

Menurut gubernur, sesuai yang ditegaskan Presiden Joko Widodo bahwa peringatan 72 tahun kemerdekaan RI merupakan sebuah pengingat bagi kita semua untuk kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan, semangat kebersamaan dan melanjutkan perjuangan menjadi bangsa yang terhormat.

Acara yang dihadiri para direksi itu juga diisi dengan menyanyikan berbagai lagu-lagu perjuangan.***4***

(T.E016/B/I006/I006) 17-08-2017 14:43:30

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017