Kamis, 19 Oktober 2017

Polsek Perdagangan Simalungun dan Wartawan Silaturahmi

| 286 Views
id Simalungun, Polsek Perdagangan, Puluhan Wartawan, Gelar Silaturahmi, Sinergitas Keamanan, Suasana Kondusif
Polsek Perdagangan Simalungun dan Wartawan Silaturahmi
Simalungun, 6/10 - FOTO BERSAMA. Kapolsek Perdagangan Polres Simalungun, AKP Daniel A Tambunan (tengah) foto bersama dengan wartawan media cetak dan online di Mapolsek Perdagangan, Jumat. (Foto Antarasumut/rel)
     Simalungun, 6/10 (Antarasumut) - Jajaran Polsek Perdagangan Polres Simalungun mengadakan pertemuan silaturahmi dengan puluhan wartawan cetak dan online di ruang rapat Mapolsek Perdagangan di Kecamatan Bandar, Jumat.
     Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel A Tambunan SH SIK didampingi Kanit Bimas, Iptu Haris Rajagukguk dan Kanit Intel, Ipda Anton Purba mengatakan, silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat merupakan rangkaian program kegiatan kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah tugas.
     "Kita sudah melakukan pertemuan secara kekeluargaan dengan ulama, tokoh masyarakat dan pengurus organisasi pemuda," kata Daniel.
     Pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat perlu dilakukan untuk mengetahui, mengenali dan penangangan peristiwa kriminal di tengah-tengah masyarakat.
     "Polsek Perdagangan memiliki wilayah tugas di empat kecamatan, sehingga perlu sinergitas dengan wartawan dan elemen masyarakat lain," kata Daniel.
     Penyakit masyarakat seperti perjudian, prostitusi dan narkoba serta arus lalu lintas Kota Perdagangan menjadi topik pembicaraan yang perlu perhatian untuk disikapi.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017