Kamis, 19 Oktober 2017

Tebing Tinggi Operasi Pasar LPG 3 kg

| 221 Views
id Operasi Pasar LPG 3 Kg di Tebing Tinggi
Tebing Tinggi Operasi Pasar LPG 3 kg
Petugas dari Ekbang dan Pertamina melalui agennya sedang melakukan oprasi pasar LPG.3 Kg di Tebing Tinggi. (antara / dhani)
Lebih baik mengantisipasinya lebih dahulu lewat oprasi pasar atas kelangkaan LPG 3 Kg, dari pada nanti menimbulkan keresahan dimasyarakat.
Tebing Tinggi, 11/10(Antarasumut)- Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Bagian Ekonomi dan Pembangunan yang bekerjasama dengan Pertamina melakukan Oprasi Pasar untuk mengantisipasi kelengkaan LPG 3 Kg Selasa sore pada 4 Kecamtan di Tebing Tinggi.

Kabag Ekbang Sekertariat Pemko Tebing Tinggi Zahidin  didampingi Kabag Humas Bambang Sudaryono menyampaikan kepada pers kegiatan oprasi pasar ini dilaksankan untuk mengantisipasi kelangkaan LPG 3 Kg di Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan dilakukan bekerjasama dengan PT.Pertamina yang menghunjuk agen LPG.PT.Deja Sentosa dan PT.Maruli Gasindo untuk wilayah Kota Tebing Tinggi, dan disebarkan sebanyak 2 LO atau 1,120 tabung 3 Kg.

Dikatakan Zahidin, oprasi pasar dilaksanakan pada 4 Kecamatan, masing-masing Kec.Rambutan di Jl.Gunung Martimbang Simpang BTN Kel.Lalang, Kec Bajenis di Jl.KF,Tandean Simpang Jl.Merak Kel.Bulian dan di Kel.Berohol.

2 Kecmatan lainnya Kec.Padang Hulu di Lapangan Bola Kota Bayu Kel.Pabatu , Kec.Padang Hilir di Jl.Sutoyo Simpang Jl.Cemara dan Jl.Ikhlas Kel.Deblot Sundoro, dan semua berjalan lancar ujarnya.

Disampaikan Zahidin oprasi pasar ini merupakan kebijakan Pemerintah Kota Tebing Tinggi atas perintah Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan, pak Wali ingin kelangkaan LPG. 3 Kg, jangan sampai mengundang keresahan bagi warga Tebing Tinggi, lebih baik mengantisipasinya lebih dahulu..

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017