Kamis, 19 Oktober 2017

Panwascam Labuhanbatu Dilantik

| 179 Views
id Panwascam Labuhanbatu Dilantik
Rantauprapat, 11/10 (Antarasumut) - Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap menghadiri pelantikan panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu sebanyak 27 orang dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Rabu di Hotel Platinum Rantauprapat.

Dalam kesempatan itu Pangonal Harahap mengingatkan, agar Panwaslu kecamatan dapat melaksanakan kewenangannya yakni melakukan pencegahan dan penindakan terhadap pelanggaran Pemilu dan mengawasi pelaksanaan tahapan penyelenggaraan Pemilu.

"Marilah kita mendukung penyelenggaraan Pilkadasu agar dapat berjalan dengan aman, bersih, jujur dan adil," katanya.

Dia mengimbau, dalam melaksanakan tahapan yang dilalui harus sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Ketua Komisioner Panwaslu Kabupaten Labuhanbatu, Makmur, berharap Panwaslu dapat bersinergi dengan pemerintah, saling bekerja sama, saling bahu membahu dalam hal menghadapi Pilgubsu 2018.

"Saya berharap kepada seluruh Panwascam yang baru dilantik, mari kita jalankan aturan atau peraturan perundang-undangan, ini harapan kami," katanya.

Dia menyarankan, kepada seluruh Panwascam jangan alergi bekerjasama dengan pemerintah daerah. "Kita juga harus bersinergi dengan pemerintah, kita bekerjasama dengan pemerintah," kata Makmur.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017