Kamis, 19 Oktober 2017

Nama-nama Panwascam Kota Medan

| 142 Views
id Nama-nama Panwascam Kota Medan
Nama-nama Panwascam Kota Medan
. (internet)
Medan, 12/10 (antarasumut) - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) telah melantik 63 orang Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Medan, Kamis.

Sebanyak 63 Panwascam itu akan bertugas dalam mengawasi penyelenggaraan pemilihan gubernur Sumut tahun 2018, serta pemilihan anggota legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019.

Ke-63 anggota Panwascam itu adalah Beny Mansuri, M Davis Tampubolon, dan M Taufiqurahman Munthe (Medan Kota), Muhammad Ismed, Abdul Manan, dan Oktavianus (Medan Area), serta Khairul Ikhwan Harahap, Muchtar Effendi Harahap, dan Viktor S (Medan Amplas).
Ali Sakti Nasution, Hendra Nasution, dan Ferlando Jubelito Simanungkalit (Medan Barat), Erwin S Manalu, M Taufiq Hidayah Tanjung, dan Soegeng Afriandi (Medan Timur), serta Rustam Effendi, Jeck Swandi Tampubolon, dan Khairul Akmal (Medan Labuhan).

Edward Napitupulu, Melisa Nasution, dan Waliyul Maulana Siregar (Medan Sunggal), Amas Anan Siregar, Rudi Parulian, dan Zulkifli (Medan Tembung), serta Andri Syafrin, Pensinus Saragih, dan Suci Selviani (Medan Selayang).
 
Hj Henny Pratiwi, Jonson David Sibarani, dan Raja Malem Purba (Medan Marelan), Faisal Haris, M Ali Akbar, dan Uung Wekas Priatna (Medan Deli), serta M Zulfahmi, Saut Marasi Sitorus, dan Benny Syahputra (Medan Denai).

Budi Haryanto, Edison Sitorus, dan Sri Juliarni (Medan Johor), Arnold MT Simanjuntak, Sutan Nasution, dan Wiwiek Nuraina M (Medan Helvetia), serta Abdullah Husain, Bernard Siahaan, dan Allen Hutahean (Medan Petisah).

Iskandar Siahaan, M Zulfadli, dan Binsar Hutapea (Medan Polonia), Eka Handayani Ginting, Gudmen, dan Ahmad Zulfadli Sembiring (Medan Tuntungan), serta Anita Sethianingsih, M Saifin Hasibuan, dan Sanggam P Gultom (Medan Perjuangan).

M Yamin Nasution, Rido Sitompul, dan Ahmad Zainal (Medan Maimun), Ade Irawan, Panulu Siregar, dan Sumarlin (Medan Belawan), serta Hasudungan Silaen, Payung Harahap, dan Meslina S (Medan Baru).

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017