|Selasa, Oktober 21 2014
Anda Berada Di: Home » Kabupaten/Kota » Batubara » Bupati Batu Bara Bantu Pembangunan Masjid LP


Bupati Batu Bara Bantu Pembangunan Masjid LP 

Oleh T. Nico Adrian

Lembaga Pemasyarakatan Labuhan Ruku di Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. (Foto: Antarasumut/ist)

Batu Bara, 13/6 (Antarasumut) – Bupati Batu Bara Ok Arya Zulkarnain membantu biaya pembangunan masjid di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Labuhan Ruku.

Keterangan yang dihimpun dari bagian Humas Setdakab Batu Bara, Kamis (13/6), menyebutkan bahwa bantuan tersebut dialokasikan untuk pembangunan tahap akhir menara masjid LP Labuhan Ruku di Desa Pahang, Kecamatan Talawi.

“Bantuan tersebut untuk pembangunan menara masjid dan di harapkan sebelum bulan Ramadhan tahun ini sudah dapat dimanfaatkan,” kata Kepala Bagian Humas Setdakab Batu Bara, Abdul Rahman Hadi.

Selain mendukung pembangunan menara masjid, Bupati Batu Bara Ok Arya Zulkarnain juga membantu perbaikan kamar mandi tempat wudhu dan sumur bor guna memenuhi kebutuhan air bersih di LP tersebut.

Kegiatan rehabilitasi kamar mandi dan air bersih bantuan Bupati Batu Bara di LP Labuhan Ruku telah selesai dikerjakan dan kini telah dapat dimanfaatkan.

Sementara itu, Kepala Pengamanan LP kelas II A Labuhan Ruku, S.Berutu, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bupati Batu Bara dalam hal meningkatkan kualitas sarana dan prasarana di LP itu.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang ikut memberikan perhatian dalam mendukung program pembinaan napi,” ujarnya.(rel)

 

Masukkan Komentar