|Rabu, Oktober 22 2014
Anda Berada Di: Home » Berita Sumut » Laporan Pertanggungjawaban APBD Simalungun 2012 Disahkan


Laporan Pertanggungjawaban APBD Simalungun 2012 Disahkan 

Oleh Waristo

Simalungun, 25/7 (Antarasumut) – DPRD Simalungun mensahkan Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2012 menjadi Perda dalam sidang paripurna yang digelar Rabu.

“Lima fraksi di DPRD menerima pertanggungjawaban APBD 2012 dan laporan hasil pemeriksaan BPK RI,” kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pemkab Simalungun Mixnon Andreas Simamora, Kamis.

Fraksi PDI-Perjuangan dengan juru bicara Mangapul Purba, Fraksi Demokrat Bersatu Bonar Zetsel, Fraksi Golkar Edi Irianto Sipayung, Fraksi Bersatu Sahat Silitonga dan Fraksi Amanat Pembela Habonaron Do Bona Luhut Sitinjak.

Mixnon menyampaikan paripurna ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama oleh Bupati Bupati JR Saragih dan Ketua DPRD Binton Tindaon, para Wakil Ketua Ojak Naibaho, Julius Silalahi dan Burhanuddin Sinaga.

Bupati kata Mixnon, menyampaikan terima kasih kepada anggota Dewan yang telah meluangkan waktu dan berbagai pertanyaan, saran, pendapat, kritik merupakan masukan bagi Eksekutif dalam rangka kelancaran penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

Masukkan Komentar