|Senin, April 21 2014
Anda Berada Di: Home » Ekonomi dan Bisnis » Madani Hotel Medan Tawarkan Paket Kuliner Ramadhan


Madani Hotel Medan Tawarkan Paket Kuliner Ramadhan 

Oleh T. Nico Adrian

Medan, 24/6 (Antarasumut) – Manajemen Madani Hotel Medan menawarkan beragam paket promosi khusus selama bulan suci Ramadhan 1434 Hijriyah, di antaranya kuliner Ramadhan.

Menurut General Manager Madani Hotel, Dedi Nelson Fachrurrozy, di Medan, Senin, paket promosi yang ditawarkan berupa aneka menu pilihan khas Ramadhan, seperti kolak pisang, lemang dan tape, dan kue jajanan pasar.

“Selama Ramadhan tahun ini kami menawarkan beragam paket promosi, baik aneka menu makanan khas Ramadhan maupun tarif kamar dengan diskon khusus,” ujarnya.

Paket berbuka selain disediakan bagi tamu yang menginap, tetapi juga ditawarkan kepada masyarakat yang ingin menikmati menu khas kuliner Ramadhan di restoran hotel tersebut.

Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, kata Dedi, beragam paket promosi selama Ramadhan yang ditawarkan umumnya mendapat tanggapan positif dari kalangan tamu hotel berbintang empat tersebut.

Ia memprediksi, pada Ramadhan tahun ini tetap antusiasme para pelanggan dan warga yang ingin menikmati suasana dan menu khas berbuka di hotel bintang empat itu.

“Paket promosi ini memang sengaja dikemas dengan apik dan dirancang dengan baik oleh managemen Madani Hotel, sehingga setiap tamu dan pengunjung merasa puas,” ujar Dedi.

Madani Hotel Medan hanya berjarak sekitar 30 meter dari Masjid Raya Al Mashun dan arena Ramadhan Fair Medan 2013.

“Letak lokasi Madani Hotel Medan diperkirakan menjadi salah satu pertimbangan utama bagi masyarakat Kota Medan maupun dari daerah lain untuk suasana Ramadhan dan menikmati kuliner berbuka puasa di kota ini,” katanya.

Mengenai harga yang ditawarkan, Dedi yang didampingi Sales & Marketing Manager Madani Hotel Medan, Rika F, mengatakan, untuk paket tajil mulai dari Rp35.000/pax dan Rp70.000/pax untuk paket berbuka.

Sedangkan, lokasinya masing-masing berada di Hafla Restaurant lantai I dan Al-Saha Terrace Café.

Disebutkannya, dari Al-Saha Terrace Cafélokasi setiap tamu dapat melihat langsung kemegahan Masjid Raya Al Mashun dan arena Ramadhan Fair.

Untuk pemesanan tempat dapat langsung menghubungi managemen Madani Hotel di Jalan Sisingamangaraja/Jalan Amaliun No.1 Medan, telepon (061) 7356000 atau Fax (061) 7367779. (rel)

 

Masukkan Komentar