Jumat, 18 Agustus 2017
Pariwara

Dataran Tinggi Karo Nan Eksotik

| 1704 Views
id karo, dedi nelson, wisata
Dataran Tinggi Karo Nan Eksotik
. (Antarasumut/jrd/ist)
Medan, 26/4 (Antarasumut) - Ramainya kunjungan wisatawan Nusantara ke Kabupaten Karo pada saat libur panjang ,tentu menjadi tanda Tanya bagi masyarakat Indonesia yang belum pernah mengunjungi Dataran Tinggi Kabupaten Karo ini.

Daerah yang terletak di dataran tinggi ini ,memang sangat luar biasa baik pemandangan alamnya, budayanya serta hasil pertanian yang sangat subur.

"Ribuan orang berkunjungan ke daerah ini saat libur panjang, sangat menyenangkan hati kata Dedi Nelson di Berastagi.

Hal itu membuat masyarakat, pengusaha lokal di bidang pariwisata, terasa sekali, baik yang berjualan bua buahan sampai ke pemilik kuda,dimana mereka senang menikmati ,hari libur panjang dengan aktivitas yang sangat menyenangkan.

"Puncak Gunung Sibayak pun ramai oleh pendaki gunung. Tempat Pemandian air Panas juga ramai, apa lagi Berastagi," katanya.

Sebagai pemerhati pariwisata, tentu pihaknya mengharapkan juga agar Kalender Event Pariwisata di Kabupaten Karo ini secepatnya  di sosialisaikan kepada semua pelaku Pariwisata di daerah itu.

Agar Event event tersebut bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat  Indoneisa untuk merencanakan kunjunganya ke Tanah Karo ini dan Sumatra Utara.

Lokasi objek wisata yang sangat mudah di jangkau dari kota Medan dan Bandara Kualanamu akan menjadikan Tanah Karo ini semangkin banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Desa Lingga, Desa Dokan sampai ke Taman Simalem Resort dan Danau Toba menjadikan perpaduan perjalanan yang sangat menyenangkan.

Tanah Karo salah satu Kabupaten yang sangat menarik untuk dikunjungi,karena  wisatawan bisa menikmati udara pergunungan dan ke  Indahan Danau  Toba yang luar biasa itu.

Salah satu objek sangat menarik adalah One Tree Hill di Taman simalem,dari sini kita bisa menikmati pemandangan yang sangat spectakuler ke Danau Toba.

"Jangan sampai tidak mengunjungi Tanah Karo sebelum berkunjung ke daerah lain," katanya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017