Selasa, 27 Juni 2017
Pariwara

Simalem Resort Dilengkapi Dengan Mushola

| 617 Views
id resort simalem
Simalem Resort Dilengkapi Dengan Mushola
. (Antarasumut/jrd/ist)
Medan, 19/6 (Antarasumut) -  Untuk Meningkatkan Kanyamanan dan kebutuhan tamu untuk beribadah di Taman Simalem Resort,pada Tanggal 17 Juni 2017 telah di resmikan Musholah Mustika Akbar.Musholah yang terletak di Resort ini sangat strategis   bagi wisatawan untuk beribadah karena dilengkapi  dengan fasilitas yanga sangat bagus.

Pada Kesempatan tersebut hadir Direksi ,Management- Bapak Bernard ,dan  Dept Head HIS , staf Karyawan/ti Taman Simalem Resort serta Undangan lainya.

Bapak Mustika Akbar selaku  pencetus gagasan untuk membuat Musholah ini sangat  terharu dan bangga, karena Direksi telah berusaha untuk meningkatkan fasilitas bagi pengunjung di sini katanya.

Harapan yang sama juga di Katakan Bapak Tamin Sukardi,tempat Ibadah ini tentu akan lebih neningkatkan kenyaman tamu/wisatawan yang berkunjung kesini,Tempat yang baik ini akan bermanfaat kalau dijaga dengan baik.

Kita harus bersyur kepada Yang Maha Kuasa ,katanya semua ini adalah berkat doa dan usaha kita,agar Resort ini bisa menjadi tujuan yang favorite bagi wisatawan .

Management Taman Simalem Resort  pada kesempatan ini juga  mengundang anak anak yatim dari Daerah Merek dan sekitanya.

Hal ini telah menjadi Program  rutin  di adakan setiap menjelang Idul Fitri,terlihat wajah ceriah dari anak anak Yatim Piatu yang menerima bantuan dan bingkisan  lebaran  yang diserahkan oleh Bapak Tamin Sukardi. Bapak Mustika Akbar dan Bapak Tandeanus Sukardi 

Dalam Kultum singkatnya Uztad Nasril Koto.mengatakan  bahwa rezeki yang di titipkan Allah ini  perlu kita jaga dan pelihara agar dapat menjadi manfaat bagi kita semua  untuk meningkatkan Ibadah kepada Yang Maha Kuasa.Kita harus banga dan bersyukut dengan kepedulian Direksi  akan menjadikan Taman Simalem Resort semangkin maju.

Hadir Dedi Nelson, General Manager Hotel Sibayak Berastagi yang mengatakan bahwa fasilitas ini sangat mendapat perhatian positif bagi wisatawan Nusantara yang berkunjung kesini.

Dimana Musholah ini bisa digunakan setiap hari untuk beribadah dan sholat Jumaat yang bisa menampung 100 Jemaah.Peserta yang mengadakan Pertemuan di sini pada hari Jumaat sudah bisa melaksanakan Sholat Jumaat disini.

Bagi perusahaan dan Instansi pemerintah dengan  selesainya musholah ini tentu akan  memberikan nilai tersediri untuk  lebih banyak lagi kegiatan di adakan  di Resort yang Indah ini.




Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017